Home » » Peluang Usaha Menggunakan Bantuan Mobil Pick-Up

Peluang Usaha Menggunakan Bantuan Mobil Pick-Up

Diposting pada Kamis, 13 Juli 2017 | 22.31

Hotkla Blog |
Sulitnya menerima lokasi terbaik (strategis) untuk urusan ekonomi menyebabkan peluang perjuangan menggunakan pertolongan kendaraan beroda empat Pick-Up sebagai alternatif. Pasalnya eksistensi sebuah kendaraan beroda empat pick-up dapat diatur penempatannya secara dinamis dengan cara berpindah-pindah supaya memenuhi posisi strategis yang diinginkan.

Peluang perjuangan yang bisa Anda lakukan dengan pertolongan kendaraan beroda empat Pick-Up cukup banyak. Anda bisa memulainya dari jasa angkutan , rumah tangga , makanan hingga pakaian. Karena tidak tergantung pada satu tempat saja (dinamis) menjadikannya memiliki potensi pasar yang lebih luas.

Yuk.. kita lihat apa saja peluang perjuangan yang bisa dimanfaatkan melalui pertolongan kendaraan beroda empat pick-up , antara lain :

1. Jasa Angkut
2. Perabot Rumah Tangga
3. Pakaian
4. Helm
5. Buah atau Sayuran
6. Jajanan Ringan
7. Es krim

baca juga : Bisnis Rumahan Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil

Peluang Usaha Mobil Pick-Up Menjual Tahu Bulat

Berikut ini penjelasan peluang perjuangan dengan kendaraan beroda empat pick-up


1. Jasa Angkut

Untuk memulai perjuangan ini , Anda dapat meletakkan goresan pena "JASA ANGKUT" dan no. Hp sebagai ajang promosi supaya orang yang ingin menggunakan jasa angkut dapat dengan mudah menghubungi Anda. Dari jasa angkut sayur mayur , material bangunan , jasa angkut produk rumah tangga dan lain-lain.

2. Jual Perabot Rumah Tangga

Menjajakan perabot / peralatan rumah tangga dari sendok , garpu , gayung , bejana , panci dan lain-lain menggunakan kendaraan beroda empat pick-up akan lebih mudah dalam menjangkau tempat yang jauh.

3. Pakaian

Peluang perjuangan ini dapat Anda lakukan dengan menjajakan pakaian kalem , kerudung , hingga pakaian sekolah. Anda bisa mencobanya di tempat keramaian misalnya di pasar malam , pasar pagi.

4. Helm

Nah , bila yang satunya ini Anda bisa mencobanya di pinggir jalan yang ramai lalu lalang sepeda motor. Tentunya harus bisa menempatkan kendaraan beroda empat di tempat yang tidak mengganggu pengendara (tidak melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku). Meningkatnya pengendara sepeda motor menyebabkan meningkat pula kebutuhan akan helm sebagai alat pelindung kepala.

artikel lainnya : Alfamind , Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim

5. Buah atau Sayuran

Meski sudah banyak kios-kios yang menjual buah atau sayur , Peluang perjuangan menggunakan kendaraan beroda empat pick-up untuk menjual buah atau sayuran tetaplah berpeluang. Karena perjuangan yang satu ini sifatnya "menjemput bola" untuk menjangkau pembeli. Anda bisa mencoba masuk ke wilayah pemukiman penduduk (perumahan) , selain itu pasar malam yakni tempat yang patut Anda coba.

6. Jajanan Ringan

Jajanan ringan yang dimaksud di sini berupa makanan instan yang dimasak ketika itu juga. Misalnya sosis bakar , tahu lingkaran , roti bakar , kentang goreng dan lain-lain. Kita ambil teladan tahu lingkaran , Usaha yang satu ini tidak perlu orang banyak , yaitu supir dan tukang goreng tahu.

Meski terlihat sepele namun penjualannya cukup cepat dan dalam sehari bisa menerima hasil jutaan rupiah , Hal ini alasannya yakni kendaraan beroda empat yang dapat dengan berpindah-pindah tempat untuk menjajakan tahu lingkaran yang ketika ini banyak digemari.

7. Es Krim

Peluang perjuangan menggunakan pertolongan kendaraan beroda empat pick-up lainnya yakni menjual es krim. Banyaknya penggemar es krim terutama belum dewasa akan menambah fasilitas menjalankan urusan ekonomi ini. Dari pasar malam hingga daerah perumahan dapat menjadi sasaran penjualan.

Demikianlah beberapa peluang perjuangan yang memanfaatkan pertolongan kendaraan beroda empat pickup , Dan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku ketika berjualan , Jangan hingga berjualan di tempat yang dilarang. Semoga dapat memperlihatkan pandangan gres peluang perjuangan dan urusan ekonomi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.