Home » » ANAVIGO : Aplikasi Pemandu Perjalanan Pengemudi dari PT. Astra

ANAVIGO : Aplikasi Pemandu Perjalanan Pengemudi dari PT. Astra

Diposting pada Rabu, 26 Juli 2017 | 22.31

Hotkla Blog |
ANAVIGO : Aplikasi Pemandu Perjalanan Pengemudi dari PT.Astra ~ Bertepatan dengan momentum menyambut musin mudik Idul Fitri 1437 H , Pihak PT. Astra International Tbk meluncurkan aplikasi pemandu perjalanan , yakni Anavigo.

Aplikasi Anavigo dikembangkan dan dilengkapi beberapa fitur kunci untuk membantu para pengguna dalam perjalan. Yaitu fitur Trip Plan , Find Places , Car Emergency dan Traffic Report.

anavigo aplikasi pemandu perjalanan pengemudia

Fitur Aplikasi Anavigo


1. Trip Plan
Fitur ini membantu perencanaan rute perjalanan yang akan ditempuh oleh pengendara. Cukup masukkan lokasi awal dan lokasi tujuan , Maka Anavigo akan menunjukkan beberapa alternatif rute yang mampu Anda pilih.

2. Find Places
Fitur ini membantu pengguna menemukan tepmat-tempat menarik atau lokasi yang diharapkan ketika bepergian. Lokasi yang diberitahu mencakup area sejauh 1 kilometer. Misalnya Rumah Makan , SPBU , Mini Market , Bank / ATM , Kantor Polisi , Rest Area , Bengkel , Hotel , Posko Mudik , Tempat Belanja , Tempat Ibadah , Tempat Hiburan , Tempat Wisata , Apotek , Rumah Sakit , Cuci Mobil.

Anavigo menunjukkan fasilitas mencari tempat


3. Car Emergency
Dengan fitur ini pengguna dapat meminta santunan ketika memiliki problem dengan mobilnya. Misalnya layanan Jump-start , Layanan smith kunci , layanan ban kempes , layanan BBM dan menonaktifkan alarm kendaraan beroda empat sampai layanan perbaikan kendaraan beroda empat Astra terdekat.

baca juga : Smartcities.id Aplikasi Layanan untuk Kota-kota di Indonesia

Fitur yang tersedia selama 24 jam dan disediakan gratis untuk member AstraWorld ini hanya dapat digunakan ketika di wilayah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan hanya berlaku untuk kendaraan Toyota , Daihatsu , Isuzu , BMW dan Peugeot.

4. Traffic Report
Fitur ini bekerja sama dengan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS) untuk menunjukkan informasi situasi lalu lintas terkini , Di fitur ini Anda juga ikut berpartisipasi dalam menunjukkan informasi lalu lintas untuk membantu pengguna lain.

Meskipun aplikasi Anavigo diluncurkan bertepatan dengan momen mudik , Aplikasi ini tetap dapat digunakan meskipun periode ekspresi dominan mudik sudah usai.

Bagi Anda yang ingin mencoba Anavigo , dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan iTumes App Store.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.