Home » » ALFAMIND Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim

ALFAMIND Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim

Diposting pada Kamis, 27 Juli 2017 | 22.31

Hotkla Blog |
Alfamind , Toko Vitual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim ~ Salah satu minimarket yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia yaitu Alfamart , Baru saja melaksanakan soft launchingnya yaitu "ALFAMIND" (23/6/2016). Alfamind menyampaikan peluang perjuangan untuk memiliki toko retail sendiri dengan modal sangat minim namun mampu menerima keuntungan berlimpah.

Alfamind yaitu alternatif gres bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara mudah dan modal minim. Konsep toko virtual yang ditawarkan Alfamart ini merupakan jaringan toko ritel virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung oleh teknologi 3D Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) dari Minstores yang memungkinkan masyarakat umum untuk menerima penghasilan tambahan.

Dari pada pusing-pusing memikirkan modal , daerah dan produk untuk memulai perjuangan , ada baiknya Anda mencoba peluang perjuangan ini dengan melihat 9 keuntungan dari Alfamind berikut ini :


alfamind , toko virtual alfamart peluang urusan ekonomi modal minim

Keuntungan Pemilik Toko Alfamind


1. Pengalaman Belanja ibarat di Dunia Nyata

Teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone menyampaikan fasilitas pemilik toko untuk menyampaikan barang-barang ibarat layaknya berada di dalam toko Alfamart sesungguhnya. Saat aplikasi Alfamind dibuka kita akan seakan-akan masuk ke dalam toko Alfamart yang lengkap dengan aneka macam kelengkapan ibarat aslinya. Anda akan dapat memilih suatu barang secara mendetail dengan tampak dari depan , samping dan belakang.

Kaprikornus intinya dengan menjadi Alfamind Anda dapat berjualan lewat smartphone atau tablet yang mampu Anda bawa kemana saja dan tetap menerima sensasi berbelanja tanpa harus datang secara fisik ke toko Alfamart.

2. Modal yang Minim

Untuk dapat bergabung dengan Alfamind , Anda hanya perlu mengeluarkan modal mulai dari seratus ribuan. Selanjutnya Anda hanya perlu melaksanakan Top-Up deposit ke rekening virtual store milik sendiri sebesar Rp. 2.500.000 untuk dapat bertransaksi ke pelanggan.

3. Segudang Barang Dagangan

Anda tidak perlu mencari dan memikirkan stock barang dagangan sendiri , Karena produk tersebut sudah disediakan secara otomatis. Mulai dari pakaian , panci , kerajinan tangan , peralatan dapur , sampai mainan anak.

4.  Bebas Ribet Operasional

Dengan Alfamind , Anda tidak perlu merasa repot dengan urusan operasional dikala berjualan. Sistem yang ditawarkan ibarat dengan sistem dropshiper. Anda tidak perlu memiliki stock barang , Bila ada yang berbelanja di toko virtual maka barang akan dikirimkan oleh biro Alfamind.

5. Jualan Pasti Untung

Keuntungan yang ditawarkan mulai dari 15% sampai puluhan persen dari aneka macam penjualan yang dihasilkan dari toko virtual Anda. Selain itu keuntungan lain yang akan didapat ialah menerima komisi dari pemilik toko yang Anda rekomendasikan.

6. Sistem Point Rewards

Ada aneka macam hadiah menarik yang mampu didapatkan dengan cara menukarkan point rewards hasil aneka macam transaksi toko.

7. Bisa Kapan dan Dimana Saja

Dengan menggunakan teknologi smartphone / tablet , Anda bebas buka toko dan berjualan kapan saja dan dimana saja Anda berada.

8. Didukung Jaringan Kuat Alfamart

Seperti yang kita tahu bahwa Alfamart kini sudah menjangkau luas di Tanah Air , tentunya hal ini merupakan salah satu santunan yang amat menguntungkan.

baca juga : 5 Aplikasi Penting Pendukung Bisnis Online

Nah.. Gimana mantap kan ,  Tertarik .. ?

Bila tertarik untuk join di Alfamind , Ada baiknya melihat syarat-syarat berikut ini :

1. Berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP
2. Mengisi formulir pendaftaran sotre owner yang lengkap
3. Melakukan Top-Up deposit ke rekening virtual store sebesar Rp. 2.500.000
4. Menyetujui ketentuan umum sebagai store owner yang telah ditetapkan

Selain itu , ponsel / smartphone / tablet harus memenuhi minimum spesifikasi yang direkomendasikan supaya dapat mendukung teknologi Mindstores 3D AR-VR , yaitu :

Network : GSM / HSPA / LTE
OS : Android OS V.4.2.
CPU : Quad-Core 1.8 Ghz (2 GB RAM Model)
Space Memori : 500 MB
Camera : 5 MP
Features : Accelerometer , Gyro

berikut ini video sekilas perihal Alfamind Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim


semoga dapat menyampaikan manfaat. Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.