Home » » Peluang Bisnis Rumahan 2015 Untuk Sampingan

Peluang Bisnis Rumahan 2015 Untuk Sampingan

Written By Shinta Joana on Rabu, 18 Februari 2015 | 07.49


Modal yang besar tidak selalu di butuhkan untuk memulai bisnis, namun kita harus tahu syarat-syaratnya terlebih dahulu. Apabila sudah memiliki keyakinan dan juga keinginan, maka kita dapat segera bertindak untuk mewujudkan impian kita sendiri. Kita dapat menyulap hoby, ketrampilan atau bakat menjadi bisnis rumahan yang dapat mendatangkan uang dengan kreatifitas dan juga ketekunan.

Ketekunan dan keseriusan merupakan modal utama dalam memulai bisnis rumahan, modal uang yang cukup besar bukanlah factor utama dalam memulai sebuah bisnis. Langkah awal dalam memualai bisnis rumahan memang sama dengan bisnis pada umumnya. Hal pertama yang harus di tentukan yaitu jenis usaha, sebab ini adalah tahap yang akan menentukan bisnis tersebut. Berikut ini peluang bisnis rumahan 2014 untuk sampingan, antara lain :

1. Membuka Usaha kue

Anda bisa memilih jenis kue yang banyak di minati dan sangat cocok untuk di konsumsi setiap hari. Seperti bolu, brownies kukus, risoles, kue lapis, lumpia, pastel, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan memanfaatkan hari istemewa seperti momen ulang tahu dan lebaran untuk menerima pesanan ataupun orderan kue kering dan cake. Anda dapat memulai untuk membuka display pada garasi rumah atau teras, jika rumah anda berada di lokasi yang cukup strategis.

Membuka bisnis makanan termasuk yang sangat menguntungkan. Mulai dari 50 persen sampai 100 persen. Proses perputaran uang dalam bisnis makanaan ini lebih cepat, sebab makanan selalu di bayar tunai. Jadi, jika semua biaya telah di hitung, anda dapat mengambil keuntungan minimal 50 persen sebagai harga jualnya.

2. Membuka usaha kreatif pigora

Tidak di pungkiri, selalu ada hal yang menarik dari limbah kertas. Jika anda seorang yang kreatif, maka anda dengan mudah mendapatkan uang dengan cara berkreasi dari limbah kertas tersebut. Seperti membuat pigora karton dengan berbagai warna dan ukuran.

Dengan menggunakan bahan dasar kertas karton, pigura berukuran 2R sampai 10R bisa anda buat. Dalam hal pemasarannya, anda dapat membuka galeri sendiri di rumah atau dengan menyewa tempat yang strategis dan dapat juga dengan menitipkan di toko buku atau di tempat pemesanan undangan. Cantumkan nama merek dan nomor kontak anda pada setiap pigura atau di kemasannya.

3. Membuka Bisnis gorengan

Hampir semua kalangan menyukai makanan ringan, salah satunya gorengan. Berbagai macam jenis gorengan sudah terkenal di masyarakat, misalnya tempe goreng, pisang goreng, ubi goreng, bakwan, tape goreng, dan masih banyak gorengan yang lainnya.

Ayam goreng, fried chicken atau KFC merupakan jenis gorengan yang paling tekenal di masyarakat. Anda dapat mengambil kesimpulan bahwa prospek usaha gorengan bisa menjadi jaminan di masa depan, jika anda dapat mengembangkan resep yang lebih inovatis dan unik.

Demikian peluang bisnis rumahan 2014 untuk sampingan.

0 komentar:

Poskan Komentar