Home » » Ide Bisnis Sampingan Untuk Wanita Karir

Ide Bisnis Sampingan Untuk Wanita Karir

Written By Shinta Joana on Minggu, 22 Februari 2015 | 07.58


Biasanya wanita bisa memperoleh pekerjaan yang jauh lebih baik di bandingkan dengan pria, akan tetapi terkadang mereka mendapatkan pekerjaan yang tidak mereka sukai dan gajinya sedikit. Jika gaji yang di peroleh sedikit pasti mereka tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu, saat ini banyak wanita karir yang mencari ide usaha sampingan karena gaji yang mereka dapatkan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Semua wanita pasti menginginkan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang cukup tinggi, tetapi dengan keterbatasan ilmu dan peluang bekerja membuat banyak wanita yang memperoleh pekerjaan asal-asalan. Dengan ide bisnis sampingan untuk wanita karir, maka setiap wanita dapat menambah penghasilan selain dari gaji bulanan yang mereka terima di kantor.

Kadang-kadang wanita karir di tuntut untuk bekerja keras secara professional, akan tetapi dengan tuntutan kerja yang tinggi dan gaji tidak sesuai, maka anda harus mencari pekerjaan sampingan lainnya guna untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ide usaha sampingan yang sangat cocok untuk wanita karir itu sangat banyak tapi anda tidak perlu terburu-buru untuk memilih usaha tersebut.

Anda harus mempertimbangkan dan benar-benar memikirkan pekerjaan utama di kantor. Sebelum memilih salah satu bisnis sampingan, anda harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

Waktu

Anda harus bisa mempertimbangkan bagaimana anda bekerja dengan pekerjaan ini, apabila anda menginginkan untuk mendapatkan penghasilan di luar kantor. Sebagai contoh anda memilih untuk berbisnis kuliner, akan tetapi jika anda menjadi karyawan kantor, bisnis ini memang cukup menggiurkan namun anda pasti akan sulit untuk membagi waktu antara pekerjaan anda dengan usaha sampingan tersebut. Anda dapat memilih ide bisnis sampingan lain yang cukup mengeluarkan sedikit waktu dan tidak mengganggu pekerjaan di kantor.

Modal

Anda banyak ide bisnis sampingan yang dapat di pilih tanpa harus mengeluarkan modal. Selain itu, anda di tuntut untuk dapat memasarkan produk yang sedang anda jual dengan cepat. Seperti bisnis reseller kosmetik, aksesoris wanita, produk kecantikan. Bisnis tersebut dapat di jalankan hanya dengan bantuan laptop dan PC.

Ini merupakan ide bisnis yang cukup mudah dan tanpa mengeluarkan modal. Bisnis ini dapat di lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mengganggu aktivitas di kantor. Keuntungan yang anda terima cukup lumayan sehingga bisnis tersebut menjadi pilihan banyak wanita karir.

Konsumen

Meskipun anda hanya bekerja sampingan, akan tetapi anda harus dapat membaca para konsumen yang berminat pada produk yang anda tawarkan. Jika ada banyak orang yang berminat dengan usaha anda, maka dengan mudah anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Wanita lebih cenderung mengikuti perkembangan mode sehingga anda dapat menjadikan mereka sebagai target penjualan.

Demikian ide bisnis sampingan untuk wanita karir.

7 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. MUHAMAD ISKANDAR Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!... PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    Atau Kunjungi Blognya>>>http://sholepati.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  4. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

    BalasHapus
  5. Mohon mengisi formulir sebagai langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami ...
    DATA peminjam
    1. Nama Lengkap: ...................................................... ...........
    2. Kebangsaan: ......................................................... ........
    3. Negara: ......................................................... ................
    4. Residential Alamat: ....................................................
    5. Jenis Kelamin: ..................... ....................................... .............
    6. Status Pernikahan: ................................................ ..........
    7. Pekerjaan: ................................................... ............
    8. Pendapatan Bulanan: ................................................ .......
    9. Jumlah Dibutuhkan: ............... .........................
    10. Pinjaman Durasi: ........................... ........................
    11. Tujuan Pinjaman: ................................................ ..
    12. Agama: .......................................... .............
    13. Tanggal Lahir: ...................................................... .........
    14. Nomor Telepon: ............................................. ...........
    Terima kasih,
    sheilanorbert35@gmail.com

    BalasHapus
  6. Ikut nyimak dl gan materi bisnisnya

    BalasHapus