Home » » Hati-hati Akun Palsu Susi Pudjiastuti

Hati-hati Akun Palsu Susi Pudjiastuti

Written By Akunews on Minggu, 11 Januari 2015 | 21.54


Media sosial adalah sebuah media yang dapat menghubungkan seseorang dengan orang lain secara luas. Hal tersebut digunakan banyak orang sebagai jalan bagi mereka untuk mencari keuntungan dan juga menyapa orang lain yang jaraknya jauh dari mereka. Selain memiliki manfaat yang positif, bukan berarti sosial media tidak memiliki hal negatif. Seringkali sosial media disalahgunakan oleh seseorang sehingga dapat merugikan orang lain. Seperti yang dialami oleh Susi Pudjianti baru-baru ini.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menegaskan tidak pernah menggunakan media sosial Facebook untuk berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga jika ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya, maka dipastikan akun tersebut adalah akun palsu. "Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merasa perlu untuk menyampaikan klarifikasi bahwa semua akun yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti adalah palsu," kata Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP, Lilly Aprilya Pregiwati.

Lily mengatakan, semua akun yang mengatasnamakan Susi Pudjiastuti tidak merepresentasikan Susi sebagai pribadi maupun sebagai Menteri KKP. Saat ini untuk diseminasi informasi tentang program dan kebijakan KKP serta kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan bisa dilihat melalui media sosial adalah melalui website KKP di www.kkp.go.id, twitter @KemenKP dan fanpage facebook Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

"Hal ini sangat penting diketahui publik (masyarakat) agar diseminasi informasi melalui fanpage facebook yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti tersebut bukan berasal dari Ibu Susi," ujar Lily. Lily menegaskan, KKP tidak tahu-menahu dan tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh aku-akun yang mirip atau mengatasnamakan Susi Pudjiastuti.

Dengan adanya pemberitaan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi akaun-akun palsu yang mengatasnamakan Susi di sosial media. Dan agar masyarakat tidak tertipu dengan akaun-akun palsu yang mencoba mencari keuntungan menggunakan nama Susi Pudjianti yang telah terlanjur tersebar luas di Internet.

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus