Home » , » Tampil Keren sekaligus Berinvestasi bersama Macho! Barber

Tampil Keren sekaligus Berinvestasi bersama Macho! Barber

Written By Shinta Joana on Kamis, 27 November 2014 | 05.05



Pangkas rambut biasanya menjadi salah satu agenda kegiatan yang rutin dilakukan. Walaupun biasanya kita tidak terlalu memperhatikan waktu persis yang biasa kita gunakan untuk memangkas rambut, namun paling tidak beberapa bulan sekali kita pasti akan kembali ke salon atau barber shop langganan.

Pangkas rambut memang penting untuk menjaga penampilan. Kita akan tampak lebih rapi dan keren dengan rambut yang tertata dan terpotong rapi. Biasanya kaum pria cenderung lebih sering memangkas rambut daripada kaum wanita. Rambut yang tumbuh beberapa centimeter tentu akan membuat kaum pria tampak berantakan dan tak terawat. 

Lain halnya dengan kaum wanita yang tidak terlalu bermasalah dengan penampilan ketika rambut mereka mulai memanjang. Rutinnya kegiatan pangkas rambut tentu dapat dimanfaatkan menjadi peluang bisnis bagi kita yang jeli dalam memanfaatkan kesempatan. Dan seperti itu pulalah kesempatan yang dimanfaatkan oleh tim Macho! Barber di bidang pangkas rambut khusus pria.

Asal mula Macho! Barber

Macho! Barber adalah singkatan dari Macho! Barber shop. Bisnis yang satu ini bergerak di bidang pangkas rambut khusus pria. Pada awalnya, Macho! Barber didirikan di Yogyakarta pada tahun 2008. Konsep yang diusung sangat modern dan unik. Karena pria juga perlu bergaya, dan tak sekedar perlu kegiatan pangkas rambut yang dilakukan di bawah pohon rindang oleh tukang cukur konvensional.
Macho! Barber berusaha untuk mengembangkan bisnis pangkas rambut yang lebih nyaman untuk memanjakan para pria. 

Dengan memangkas rambut di Macho! Barber, kita akan merasa lebih nyaman dan rileks karena Macho! Barber menyediakan lokasi yang nyaman, strategis dan mudah dijangkau oleh para pelanggan. Hingga pertengahan tahun 2014, Macho! Barber memiliki basis kantor pusat di Jl. Sengon No. 178AA, Yogyakarta.

Kerjasama dengan waralaba Macho! Barber

Animo masyarakat yang begitu besar terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Macho! Barber membuat bisnis pangkas rambut pria ini berinisiatif untuk membuka paket kerjasama waralaba. Ya, bagi kita yang tertarik untuk berinvestasi di bidang pangkas rambut pria namun belum memiliki banyak pengalaman di bidang tersebut, kita dapat menjalin kerjasama yang menguntungkan dengan Macho! Barber. Macho! Barber memiliki beberapa mitra waralaba yang tersebar di daerah sekitar Solo dan Yogyakarta. Jumlah mitranya pun terus bertambah seiring dengan popularitas Macho!Barber.

Kita tak perlu takut gagal ketika memulai investasi di bidang ini, karena pangkas rambut merupakan salah satu bisnis yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi bila kita bekerjasama dengan Macho! Barber yang berdedikasi untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan, maka pelanggan akan menjadi puas dan semakin setia terhadap bisnis pangkas rambut yang kita kembangkan.
Mengapa Macho! Barber dapat menjadi waralaba yang tepat?

Macho! Barber memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki waralaba barber shop lainnya, yaitu :
  • Memiliki pusat pelatihan pangkas rambut secara profesional (Macho! Training Center)
  • Menyediakan banyak SDM handal yang siap membantu operasi bisnis barber shop
  • ­Macho! Barber selalu berusaha untuk mengikuti tren gaya rambut yang sedang populer
  • Brand Macho! Barber sangat populer dan marketable
  • Senantiasa melakukan kontrol terhadap kualitas pelayanan
  • Selalu mengacu pada SOP (Standar Operation Procedure) yang sudah disusun secara detail
  • Memberikan dukungan operasional dalam bentuk perlengkapan dan pelatihan bagi para mitra
Seluruh keunggulan tersebut tentu membuat kita semakin yakin untuk memilih Macho! Barber. Apalagi kita akan mendapat dukungan penuh dari tim Macho! Barber. Tinggal siapkan tepat dan mulai berinvestasi, maka tim Macho!Barber yang akan mengurus segala sistem operasional bisnis kita. Ada 2 pilihan paket yang ditawarkan oleh tim Macho! Barber yakni paket mitra standar dengan biaya 65 juta rupiah dan paket mitra eksklusif dengan biaya 100 juta rupiah. Semua biaya tersebut sudah termasuk survey lokasi (pulau Jawa) dan commitment fee, franchise fee selama 5 tahun, biaya perlengkapan cukur serta berbagai fasilitas pangkas rambut lainnya.

Kini kita tak perlu lagi bingung saat ingin menginvestasikan dana kita pada bisnis yang tepat. Karena Macho! Barber dapat menjadi waralaba yang tepat untuk menjalin kerjasama yang praktis dan menguntungkan.

Macho ! Barber

Alamat                        : Jl.Janti Gg Sengon No. 178AA Janti Yogyakarta 
Telpefon                      : (0274) 7809283 / 087738364487
Website                       : Machobarber.com

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

    BalasHapus